Liga Indonesia

Henhen Siap Bawa Persib Hadapi Persiwa di Piala Indonesia

Kamis, 24 Januari 2019 13:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib, Henhen Herdiana. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib, Henhen Herdiana.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku sudah siap melakoni pertandingan babak 32 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/01/19).

Henhen menambahkan, pada pertandingan tersebut kemenangan menjadi target yang wajib diraih, agar tim sepak bola berjuluk Maung Bandung ini lolos ke babak selanjutnya.

"Kalau target pastinya ingin menang, ya mudah-mudahan dengan kita bekerja keras bisa menjadikan hasil yang maksimal," kata Henhen pada awak media berita olahraga di Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/01/19).

Pemain sepak bola asal Cijerah, Kota Bandung ini mengaku tidak mengetahui kekutan Persiwa, meski begitu Henhen tidak akan menganggap enteng lawan. Baginya, setiap lawan yang menghadapi Persib Bandung selalu memiliki motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

"Kurang tahu, tapi kalau lagi di lapangan pasti sama, mereka punya motivasi ya kita juga puya motivasi, siap berikan yang terbaik lah," tegasnya.

Pada laga nanti, Bobotoh dipastikan akan hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada Persib. Pasalnya, sanksi larangan untuk Bobotoh dari Komdis PSSI tidak berlaku di turnamen tersebut.

Menurut Henhen, kehadiran Bobotoh pada pertandingan nanti, akan membuat motivasi pemain meningkat. Sehingga, ia sudah tak sabar untuk merasakan kembali atmosfer laga dengan Bobotoh.

"Pastinya sangat senang, bakal ada nyanyian-nyayian lagi dari Bobotoh, nambah semangat juga dan bisa jadi silaturahmi di sana," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%