Liga Indonesia

Jelang Piala Indonesia, Persib Bandung 'Kembali' Miliki Sosok Pelatih

Kamis, 24 Januari 2019 10:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Miljan Radovic kembali pimpin latihan Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Miljan Radovic kembali pimpin latihan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/01/19), untuk persiapan menghadapi babak 32 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia.

Tim sepak bola kebanggaan Bobotoh akan menghadapi Persiwa Wamena di babak 32 besar dan leg pertama akan digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/01/19).

Pada sesi latihan tersebut, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic sudah kembali memimpin anak asuhnya, setelah sebelumnya absen sekitar sepekan dari tim berjuluk Maung Bandung, karena harus mengikuti kursus kepelatihan lisensi UEFA Pro di negaranya, Montenegro.

Selama mengikuti kursus kepelatihan, Radovic memberikan tugas kepada empat asistennya Dejan Miljanic, Budiman, Yaya Sunarya, dan Gatot Prasetyo untuk memimpin latihan.

Pemain terlihat menikmati program latihan sepak bola  yang diberikan Radovic, walaupun intensitas yang disiapkan oleh pelatih berusia 43 tahun tersebut cukup berat.

Dalam kesempatan itu, terlihat Dedi Kusnandar masih menjalankan program latihan secara terpisah ditemani salah seorang official tim Maung Bandung.

Selain itu, belum ada pemain baru pada sesi latihan kali ini, beberapa pemain pun belum bergabung dengan tim seperti Supardi Nasir, M Natshir, Ghozali Siregar yang sedang menjalankan ibadah umrah.

Bojan Malisic juga masih berlibur di negaranya, serta Gian Zola dan Fulgensius Billy Paji Keraf yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 di Jakarta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM