Bursa Transfer

Incar Bintang Muda Chelsea, Fans Liverpool Kegirangan

Kamis, 24 Januari 2019 16:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Fans Liverpool nampak kegirangan setelah tersiar kabar The Reds akan mendatangkan bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Pemain berusia 18 tahun itu menjadi incaran klub-klub sepak bola besar Eropa karena dianggap menjanjikan dan bisa menjadi investasi di masa depan. 

Bayern Munchen menjadi salah satu kandidat yang ingin merekrut Callum Hudson-Odoi, namun nampaknya sang pemain belum tertarik untuk meninggalkan tanah Inggris.

Kali ini, seperti diberitakan portal berita olahraga Sun Sports, rival Chelsea di Liga Primer Inggris, Liverpool juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan Callum Hudso-Odoi. 

Liverpool yang kini sering menggunakan jasa anak-anak muda macam Alexander-Arnold dan Joe Gomez mungkin bisa menggoda Callum Hudson-Odoi untuk hijrah ke Anfield.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dikenal karena bisa mempromosikan pemain muda jika memang pemain itu bermain  baik dan mungkin Callum Hudson-Odoi adalah salah satunya jika ia mau berseragam merah-merah.

Walaupun masih belum ada kelejasan tentang rumor transfer ini, tapi para pendukung Liverpool menyambut baik jika memang Callum Hudson-Odoi berhasil digaet klub peraih lima trofi Liga Champions tersebut.

"Callum Hudson-Odoi dihubungkan dengan Liverpool. Jika ini benar terjadi, saya pikir Liverpool bisa mendapatkannya. Dan saya akan mencintainya jika hijrah ke Liverpool. Klopp akan membuatnya menjadi pemain kelas dunia," kicau pemilik akun @Kloppified.

"Pertama Solanke, kini Hodson-Odoi, kami suka mencuri talen muda terbaik Chelsea," tulis pemilik akun @NineRole.

"Sangat suka ide Hodsun-Odoi ke Liverpool," tulis pemilik akun @RedNico13.

"Saya akan membawa Callum Hudson-Odoi ke Liverpool. Pasti dia akan menjadi starter di sebagian besar pertandingan," tulis pemilik akun @ffsUsama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT