Liga Inggris

Inginkan Ramsey, Juventus Harus Relakan Pemain Ini ke Arsenal

Kamis, 24 Januari 2019 21:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Salah satu kegiatan di bursa transfer musim dingin yang masih tanda tanya adalah Aaron Ramsey ke Juventus dari Arsenal, apakah bulan ini apa musim panas di bulan Juni nanti.
 
Namun, Juventus menginginkan Ramsey untuk pindah bulan ini juga karena mereka ingin gelandang anyar. Arsenal pun siap menghalangi niatan Juventus itu.

Namun, kabar terbaru dari Daily Star, Arsenal dikabarkan menginginkan Mehdi Benatia, di mana Unai Emery saat ini sedang kehabisan opsi terbaik di lini pertahanan.

Arsenal, harus kehilangan bek tengah mereka, Rob Holding sejak awal Desember lalu. Kemudian, mereka baru saja kehilangan Hector Bellerin pada akhir pekan lalu yang akan cedera hingga akhir musim nanti.
 
Karena situasi lini pertahanan yang seperti itu, Arsenal kini berniat untuk mendatangkan Benatia dan bahkan memasukkannya ke dalam kesepakatan Ramsey dan Juventus.
 
Juventus yang menginginkan Ramsey di bursa transfer musim dingin ini, diyakini bersedia untuk menambahkan Benatia untuk memuluskan rencana mereka di bulan ini.
 

Bahkan, dikabarkan oleh Metro, Juventus sebenarnya sudah bersedia memasukkan Benatia pada tawaran pertama mereka ke Arsenal untuk mendatangkan Ramsey, di awal bulan ini.

Benatia sendiri kesulitan mendapat waktu bermain di Juventus, dengan hanya lima penampilan di Serie A Italia sejauh musim ini.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%