Liga Indonesia

Kemungkinan Atep Kembali, Komisaris Persib Bandung Beri Pesan Menggegerkan

Kamis, 24 Januari 2019 14:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono memastikan belum mengubah status Atep yang sudah dilepas dari klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung untuk musim 2019.

Sehingga, hingga saat ini pemain yang musim lalu menggunakan nomor punggung 7 di tim Maung Bandung tersebut, statusnya sudah bukan lagi bagian dari Persib.

"Saya kira kalau soal Atep kan kita sudah umumkan, masih mengacu kepada sudah kita sampaikan secara formal sebelumnya," kata Kuswara di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/01/19).

Sebelumnya, manajer Persib, Umuh Muchtar berharap kepada manajemen, agar mempertimbangkan kembali keputusan melepas Atep.

"Ya saya itu pertimbangan, untuk Atep ya, saya memohon-lah kepada PT PBB, nanti-lah, saya belum bicara juga pada Pak Glenn. Insya Allah mudah-mudahan Atep bisa kembali," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (22/01/19).

Keinginan Umuh untuk mempertahankan Atep bukan tanpa alasan, pasalnya pemain asal Cianjur tersebut turut membantunya saat mendirikan PT PBB di tahun 2009 lalu.

Selain itu, sosok Atep sudah sangat identik dengan Persib dan cocok dijadikan legenda di klub, lantaran sudah 10 tahun bermain untuk tim kebanggaan Bobotoh dan memberikan gelar juara.

"Karena Atep itu dari awal mendirikan PT Persib itu Atep sama saya dengan kawan-kawan, ada beberapa pemain juga," ucapnya.

"Jadi saya mohon untuk penghargaan, anggap saja kaya Bambang Pamungkas ya (ikon Persija), Bambang Pamungkas juga main satu dua kali ya, di menit akhir, ya itu aja itung-itung pensiun (di Persib) untuk tahun ini," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT