Liga Indonesia

Manajemen Persib Bandung Segera Umumkan Pemain Asing Asia untuk Musim Baru

Kamis, 24 Januari 2019 14:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum menyebutkan identitas  pemain asing Asia yang akan didatangkan untuk mengarungi musim 2019. Rencananya, manajemen Persib akan mengumumkan nama pemain asing asal Asia mereka pada pekan depan.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, menuturkan, manajemen belum bisa menyebutkan pemain asing tersebut. Meski begitu, pihaknya berjanji akan segera mengumumkan kepada publik dalam waktu dekat. 

"Nah tapi perkembangan per hari ini insya Allah tampaknya mesti ada yang dimatangkan nih pemain Asia, jadi diharapkan Minggu depan mudah-mudahan satu orang pemain Asia yang akan diumumkan," kata Kuswara di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/01/2019). 

Kuswara menambahkan, pihaknya saat ini terus menjalin komunikasi dengan pelatih Miljan Radovic terkait pemain anyar. 

Pasalnya, masalah perekrutan pemain sepenuhnya adalah wewenang pelatih, sedangkan manajemen hanya melanjutkan langkah yang sudah dambil Radovic. 

"Kebetulan Miljan baru kembali dari Montenegro jadi nanti manajemen akan memaksimalkan dulu dengan Miljan, nanti kalau sudah pasti nanti akan umumkan tentang sosok pemain ini," jelasnya. 

Sebelumnya, satu slot pemain Asia diisi oleh Oh In-Kyun, namun setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, pemain asal Korea Selatan tersebut resmi dilepas manajemen Persib bersama pilar asal Argentina Jonathan Bauman.

Saat ini Persib sudah memiliki tiga pemain asing untuk musim 2019, ketiga pemain tersebut yakni Ezehciel N'Douassel, Bojan Malisic dan Srdan Lopicic. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Persib di INDOSPORT