Bursa Transfer

Real Madrid Siapkan Tawaran untuk Dybala, Lebih Murah dari Cristiano Ronaldo!

Kamis, 24 Januari 2019 07:52 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Paulo Dybala menggiring bola dalam pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19). Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala menggiring bola dalam pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19).

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru di bursa transfer, adalah Real Madrid yang dikabarkan sedang menyusun proposal tawaran untuk bintang Juventus, Paulo Dybala.

Dikabarkan oleh The Sun, Juventus akan mendapat tawaran sebesar 90 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun dari Real Madrid untuk melepas Dybala di musim panas nanti.

Bintang berusia 25 tahun itu telah menjadi pemain yang sensasional di Turin sejak bergabung pada 2015 lalu, mencetak sebanyak 54 gol dalam 115 penampilannya di Serie A Italia.

Manajemen Real Madrid memang ingin membangun ulang skuat mereka pada akhir musim nanti, dengan penampilan mereka sejauh musim ini, di mana mereka diyakini hanya bersaing untuk tiket Liga Champions saja.

Dan, Dybala yang disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi di Timnas Argentina, menjadi pemain yang sangat diinginkan Real Madrid untuk gabung ke Santiago Bernabeu musim depan.

Bahkan, sumber yang didapat The Sun mengatakan, "Real Madrid ingin membuat Galacticos yang baru dan Dybala adalah prioritas mereka di musim panas nanti."

Sebelum Real Madrid, Dybala juga sempat diincar oleh Manchester City, di mana Pep Guardiola merasa sang pemain cocok dengan gaya bermainnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT