Bola Internasional

Thailand Gagal di Piala Asia 2019, Teerasil Dangda Ikuti Cara Messi

Kamis, 24 Januari 2019 17:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Thailand harus menelan kecewa usai menerima kenyataan bahwa mereka harus tersingkir dari ajang Piala Asia 2019. Kepastian tersebut didapat setelah Thailand takluk dengan skor 2-1 dari China beberapa waktu lalu.
 
Tersingkirnya Thailand rupanya menimbulkan spekulasi terhadap masa depan penyerang kawakan mereka, Teerasil Dangda.

Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan sempat mengatakan keinginannya untuk pensiun dari Timnas, usai tampil di turnamen sepak bola terbesar Benua Kuning tersebut.

Namun, baru-baru ini Teerasil angkat bicara soal kabar pensiun tersebut. Ia menegaskan tidak jadi pensiuun, lantaran berubah pikiran.
 
Apa yang dilakukan Teerasil tentunya mengingatkan kita dengan Lionel Messi. Usai gagal merengkuh gelar Piala Dunia 2014 lalu, megabintang Barcelona itu sempat menyatakan pensiun, namun akhirnya ditarik kembali keputusannya itu.

"Kami kecewa kami tersingkir. Tapi saya pribadi tidak sedih. Kami sudah berjuang keras dan memberikan yang terbaik di lapangan," kata Teerasil Dangda dilansir dari Bangkok Post

"Jika mereka masih menginginkan saya, saya akan terus bermain untuk timnas. Tapi, saya harus bekerja keras dan menjaga diri saya sendiri," tandas bomber Muang Thong United ini.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

190