Viral! Video Perbedaan Mencolok dari Putra Ronaldo dan Messi

Kamis, 24 Januari 2019 14:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Cristiano Ronaldo Jr dan Thiago Messi Copyright: © Sport Bible
Cristiano Ronaldo Jr dan Thiago Messi

INDOSPORT.COM – Anak-anak dari dua megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ternyata memiliki perbedaan yang sangat mencolok.

Putra Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, yang sudah menjalani langkahnya sebagai pemain sepak bola sejak masih sangat belia, yang membuat namanya juga ikut melambung seperti sang ayah.

Namun di sisi lain, ketiga putra Messi terutama Thiago Messi masih senang bermain selayaknya bocah kecil yang lucu dan gemar mengeksplorasi apa yang ada di sekitarnya serta bersenda-gurau bersama adik-adiknya.

Sebuah akun Twitter @OhMyGoalUS telah membuat video kompilasi anak dari dua pesepak bola top dunia yang terlihat sangat berbeda.

Ronaldo Jr lebih senang menghabiskan waktunya untuk berolahraga bersama sang ayah dan mencetak banyak gol saat berada di rumput hijau. Sedangkan Thiago lebih senang bermain dan bernyanyi dengan dua adik lelakinya, Mateo dan Ciro.

CR7 memang menginginkan sang anak untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang pemain profesional, namun beruntung baginya Ronaldo karena putra sulungnya telah menuruti perintahnya meski tanpa paksaan.

Sementara Messi pernah mengungkapkan bahwa Thiago belum menunjukan bakat dan minatnya terhadap dunia si kulit bundar seperti La Pulga.

Jadi, apakah Cristiano Ronaldo Jr lebih akan bersinar di dunia sepak bola dibandingkan dengan Thiago Messi? Kita lihat saja nanti.

Terus Ikuti Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT