Bursa Transfer

Arsenal dan Manchester City Bersaing untuk Datangkan Gelandang Berbakat Lyon

Jumat, 25 Januari 2019 09:38 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pemain muda Lyon, Houssem Aouar Copyright: © Getty Images
Pemain muda Lyon, Houssem Aouar

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru dari bursa transfer musim dingin klub-klub top Liga Inggris adalah Arsenal dan Manchester City yang kembali bersaing untuk seorang pemain muda berbakat Prancis.

Yaitu, gelandang muda milik Olympique Lyon, Houssem Aouar yang saat ini memang salah satu talenta terbaik yang dimiliki sepak bola Eropa di lini tengah.

Media asal Prancis, Le 10 Sport pun mengabarkan bahwa The Gunners telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau perkembangan Aouar secara rutin sejauh musim ini.

Bahkan, masih dari sumber yang sama, pemandu bakat yang dikirimkan oleh Arsenal itu telah membuka diskusi dengan perwakilan Aouar tentang kemungkinan bergabung.

Meski belum ada tawaran konkret dari Arsenal untuk Aouar, diyakini pemain berusia 20 tahun itu diharapkan pindah ke Stadion Emirates pada musim panas mendatang.

Langkah Arsenal untuk datangkan Aouar diyakini tidak akan mulus, di mana media yang sama juga mengatakan bahwa Manchester City diklaim tertarik pada sang pemain.

Aouar memang bersinar bersama Olympique Lyon sejauh musim ini, dengan total 29 penampilan dan mencatat enam gol dan empat assist di semua kompetisi.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM