Liga Indonesia

Diperjuangkan untuk Kembali ke Persib, Atep Sadar Diri

Jumat, 25 Januari 2019 16:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atep mengaku berat jika harus kembali lagi bergabung dengan tim sepak bola Persib Bandung, untuk mengarungi Liga 1 2019. Sebelumnya, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengungkapkan pihak Persib bakal memperjuangkan kembali Atep untuk kembali dengan Persib usai kontraknya tak diperpanjang. 

Pasalnya, pemain yang mengantarkan tim Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menyadari, jika kualitasnya sudah sulit untuk bersaing dengan pemain lainnya, yang saat ini memperkuat tim berjuluk Maung Bandung. 

Sebelumnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar memiliki keinginan agar manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mempertimbangkan keputusannya melepas Atep setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018.

"Tapi mungkin agak berat, karena saya juga sadar diri. Banyak teman-teman yang secara kualitas jauh di atas saya, pemain muda, lebih tren apalagi diberikan selalu mental juara, artinya butuh pemain pemain yang secara kualitas sangat baik," kata Atep. 

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan Atep kembali lagi ke tim kebanggaan Bobotoh. Hanya saja, untuk menjadi pemain kemungkinan besar ia akan sulit untuk bersaing.

"Kalau saya berada di situ saya sebagai pelengkap saja, ya mungkin ya tapi tentunya saya berterima kasih kalau ada rencana seperti itu," ungkapnya. 

Sejauh ini manajemen Persib belum mengubah keputusannya, hal tersebut disampaikan langsung oleh Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono.

"Saya kira kalau soal Atep kan kita sudah umumkan, masih mengacu kepada sudah kita sampaikan secara formal sebelumnya," kata Kuswara di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/01/19). 

Sementara itu, selain Atep ada beberapa pemain lokal lainnya yang tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persib yakni Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Imam Arief Fadilah, Victor Igbonefo dan Patrich Wanggai.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT 
 

668