Bursa Transfer

Manfaatkan Celah, Barcelona Coba Datangkan Bek Manchester City

Jumat, 25 Januari 2019 11:26 WIB
Editor: Isman Fadil
© Danny Lawson/PA Images via Getty Images
Nicolas Otamendi (Manchester City) Copyright: © Danny Lawson/PA Images via Getty Images
Nicolas Otamendi (Manchester City)

INDOSPORT.COM - Pergerakan transfer Barcelona di bursa transfer musim dingin kali ini belum berhenti. El Barca sedang mencoba memanfaatkan celah untuk memboyong bek Manchester City, Nicolas Otamendi.

Otamendi dikabarkan merasa tidak bahagia berada di Manchester City karena kurangnya waktu bermain yang diberikan Pep Guardiola.

Selain itu, bek berkebangsaan Argentina tersebut juga sulit menembus skuat utama karena harus bersaing dengan Vincent Kompany, John Stones, dan Aymeric Laporte.

Menurut laporan The Sun, bek berusia 30 tahun tersebut sedang mencoba keluar dari Etihad Stadium untuk mencari klub baru. Barcelona secara mengejutkan siap menampung Otamendi dan memberikan waktu bermain reguler.

Otamendi sendiri tak perlu berlama-lama untuk beradaptasi dengan kultur sepak bola Spanyol jika memilih pindah ke Camp Nou. Sebab, dia pernah memberkuat Valencia tahun 2014 sebelum akhirnya dibeli The Citizens tahun 2015 lalu dengan harga 35 juta euro atau sekitar Rp560 miliar.

Barca terbilang aktif di bursa transfer musim dingin kali ini. Sebelumnya, mereka mendatangkan pemain pinjaman Jeison Murillo dari Valencia, serta Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo.

Dan yang baru-baru ini, mereka secara fenomenal menggaet pemain muda dari Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%