Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Piala Indonesia 2018: Arema FC vs Persita Tangerang

Jumat, 25 Januari 2019 21:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi Pertandingan Piala Indonesia 2018 Arema FC vs Persita Tangerang. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Pertandingan Piala Indonesia 2018 Arema FC vs Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Gelaran Piala Indonesia 2018 babak 32 besar kembali bergulir, pada pertandingan hari ini terdapat laga sengit yang mempertemukan Arema FC vs Persita Tangerang, dan berikut prediksi laga seru tersebut.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019) mulai pukul 15.00 WIB, Arema FC bakal diuji kekuatannya kala berhadapan dengan Persita Tangerang.

Meski secara komposisi pemain Arema lebih unggul, terlebih mereka bermain di kandang sendiri namun Persita Tangerang bukanlah lawan yang mudah ditaklukan.

Terlebih tim yang mengakhiri musim diperingkat empat Liga 2 tersebut dilatih oleh juru latih berpengalaman, Widodo C Putro yang pada musim 2017 dulu sempat membawa Bali United tampil moncer di Liga 1.

Kekuatan Arema FC pun bakal sedikit pincang lantaran beberapa pemain vital mereka harus absen. Salah satunya adalah Makan Konate, yang absen lantaran sedang pulang ke kampung halamannya.

Disebutkan jika Makan Konate harus absen karena menghadiri pernikahan adiknya, dan akan kembali ke Indonesia pada tanggal 28 Januari 2019 mendatang.

Hal tersebut bakal coba dimanfaatkan oleh Persita Tangerang, yang musim ini banyak dihuni oleh beberapa pemain muda serta alumni Timnas Indonesia macam Egy Melgiansyah.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Arema FC vs Persita Tangerang Copyright: INDOSPORT

Player To Watch

Dendi Santoso (Arema FC)
Diprediksi menggunakan formasi 4-3-3, Arema FC bakal memaksimalkan para pemain sayap mereka yang terkenal cepat dalam melakukan akselerasi.

Terlebih pemain berusia 28 tahun tersebut sempat menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan, kala Arema tampil di Liga 1 musim lalu.

Diego Banowo (Persita Tangerang)
Dengan memanfaatkan umpan-umpan manis dari para gelandang kreatifnya, sosok penyerang yang mampu memaksimalkan umpan tersebut wajib diwaspadai.

Salah satu pemain yang patut diwaspadi pergerakannya adalah Diego Banowo, dimana duet pemain berusia 28 tahun tersebut dengan Aldi Al Achya bisa menjadi senjata mematikan Persita Tangerang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT