Liga Indonesia

Tampil Serius di Piala Indonesia, Persib Bandung Bawa 21 Pemain ke Cilacap

Jumat, 25 Januari 2019 16:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Staff dan Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (tengah). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Staff dan Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (tengah).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menargetkan kemenangan pada pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia 2018, menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/01/19). 

Menurut pelatih berusia 43 tahun tersebut, meski pertandingan ini hanya sebatas turnamen, namun tetap penting bagi tim kebanggaan Bobotoh, sehingga kemenangan menjadi target yang wajib diraih. 

"Kita serius untuk Piala Indonesia. Karena ini Persib, karena setiap pertandingan kalau bisa menang, kita menang," tegas Radovic. 

Menjelang pertandingan leg pertama, pelatih asal Montenegro ini sudah mempersiapkan anak asuhnya, selain itu ia juga mengetahui kondisi pemainnya yang sudah siap untuk tampil pada laga nanti. 

"Tapi ada berapa pemain kurang kondisi mereka di bench. Tapi siapa lebih bagus kondisi mereka main, untuk sekarang," ungkapnya. 

Radovic juga memiliki rencana untuk merotasi pemainnya pada pertandingan leg kedua 4 Februari 2019. Meski begitu, ia akan memantau kembali kondisi dan kesiapan pasukannya hingga menjelang laga. 

"Nanti kita ganti setiap pertandingan, ini program saya, dipertandingan normal, di friendly game. Tapi ini tidak friendly game, ini kompetisi tapi tidak apa-apa harus adaptasi," jelasnya. 

Rombongan tim Maung Bandung sudah berangkat ke Cilacap, Jumat (25/01/19) dengan membawa sebanyak 21 pemain termasuk pemain anyar.