Bursa Transfer

Klub Gurem Inggris Siap Bajak 'The Next Cristiano Ronaldo' dari Atletico Madrid

Jumat, 25 Januari 2019 13:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Carlos Palma/NurPhoto via Getty Images
Gelson Martins saat masih memperkuat Sporting Lisbon. Copyright: © Carlos Palma/NurPhoto via Getty Images
Gelson Martins saat masih memperkuat Sporting Lisbon.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola yang baru promosi ke Liga Primer Inggris pada musim 2018/19, Wolverhampton Wanderers dikabarkan berniat membajak pemain berjuluk 'The Next Cristiano Ronaldo' dari Atletico Madrid, Gelson Martins.

Kabar ini tersiar melalui media berita olahraga asal Inggris, Birminghammail. Wolves yang kini bersaing ketat di papan tengah Liga Primer Inggris, diyakini sedang berupaya serius untuk bisa mendatangkan Martins dari Atletico.

Wolves kabarnya mencoba memanfaatkan status Martins di Atletico yang jarang mendapatkan menit bermain. Martins sendiri musim ini tercatat baru menorehkan delapan penampilan sejak diboyong Atletico pada musim panas lalu.

Pihak Atletico pun kabarnya memang berniat untuk melepas Martins ke klub lain dengan status pemain sepak bola pinjaman. Langkah ini nampak sengaja diambil Atletico demi memuluskan proses transfer penyerang Chelsea, Alvaro Morata.

Sementara itu, pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo mengungkapkan kalau dirinya akan sangat berhati-hati dalam memboyong pemain sepak bola di bursa transfer musim dingin.

Ia hanya akan merekrut pemain yang dinilainya memiliki kualitas lebih dan bisa memberikan dampak besar bagi timnya, terlebih target mereka untuk bertahan di papan tengah Liga Inggris akhir musim nanti.

"Ketika anda ingin membeli pemain, anda harus sangat berhati-hati karena sang pemain bisa memberikan hal yang sebelumnya tak anda miliki," ucap Nuno seperti dikutip dari Birminghammail.

"Itulah yang terjadi pada masa bursa transfer. Jika seseorang datang maka dia harus punya kualitas spesial," tambah Nuno.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM