Liga Indonesia

3 Eks Persib yang Cocok jadi Penyerang Baru Persebaya

Sabtu, 26 Januari 2019 14:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Tiga eks Persib yang cCocok jadi penyerang baru Persebaya Surabaya, salah satunya Sergio Van Dijk Copyright: © INDOSPORT
Tiga eks Persib yang cCocok jadi penyerang baru Persebaya Surabaya, salah satunya Sergio Van Dijk

INDOSPORT. COM - Persebaya Surabaya diketahui masih belum mendapatkan penyerang baru pada masa bursa transfer 2019. Bila Persebaya berminat, ada beberapa eks Persib Bandung yang layak untuk direkrut menjadi penyerang baru klub untuk kompetisi bola Indonesia, Liga 1 2019.

Ya, Persebaya memang memiliki kebutuhan untuk bisa segera mendapatkan penyerang baru. Pasalnya, Persebaya baru saja kehilangan penyerang andalannya musim lalu, David da Silva yang memilih merapat ke klub Korea Selatan, Pohang Steelers.

Kubu Bajul Ijo pun tak tinggal diam untuk bisa memenuhi kebutuhan ini. Sejumlah penyerang asal Afrika belakangan terus diisukan akan bergabung ke Persebaya.

Namun, sampai saat ini, tak ada satu pun sosok penyerang yang benar-benar diresmikan merapat. Andai Persebaya berminat, sejatinya ada beberapa pemain eks Persib yang juga cocok untuk dijadikan penyerang baru.

Lalu, siapa saja para eks Persib yang cocok jadi penyerang baru Persebaya tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

154