Bursa Transfer

Antisipasi Benatia Pergi, Juventus Ingin Pulangkan Mantan

Sabtu, 26 Januari 2019 14:24 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Goal.com
Bek Lazio, Martin Caceres tengah diincar Juventus. Copyright: © Goal.com
Bek Lazio, Martin Caceres tengah diincar Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus terancam kehilangan salah satu bek tengah tangguhnya, Medhi Benatia pada bursa transfer musim dingin ini.

Pemain sepak bola berusia 31 tahun itu dikabarkan sudah mulai tidak betah, lantaran sulit menembus skuat utama.

Benatian mulai tergeser posisinya sejak Juventus mendatangkang kembali Leonardo Bonucci dari AC Milan. Hal itu membuatnya pria asal Maroko itu meminta pihak klub untuk segera menjualnya, karena tidak ingin membusuk di bangku cadangan.

Beberapa klub sepak bola pun dikabarkan berminat dengan Benatia. Sebut saja seperti Arsenal, klub sepak bola asal Arab Saudi, hingga beberapa klub China jika dirinya jadi hengkang.

Sebagai gantinya, menurut laporan berita olahraga Sky Sport Italia, Juventus berencana untuk mendatangkan kembali mantan pemainnya, Martin Caceres untuk mengantisipasi kepergian Benatia, dan jadi stok pemain belakang setelah Andrea Barzagli cedera.

Caceres sendiri sudah tidak asing dengan Juventus. Dia sudah dua periode membela I Bianconeri dengan memberikan lima Scudetto.

Pemain sepak bola asal Uruguay itu saat ini memperkuat Lazio namun bukan langganan starter. Sejauh ini, Caceres baru tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%