Liga Indonesia

Bukan karena Pengaruh Djanur, Ini Alasan Eks PSMS Medan Gabung Persebaya

Sabtu, 26 Januari 2019 17:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport
Alwi Slamat menjalani tes psikologi usai latihan berakhir di Lapangan Polda Jatim. Sabtu (26/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Alwi Slamat menjalani tes psikologi usai latihan berakhir di Lapangan Polda Jatim. Sabtu (26/1/19).

INDOSPORT.COM - Hari ini Sabtu (26/1/19), Alwi Slamat, pemain baru Persebaya Surabaya, menjalani latihan perdananya di Lapangan Polda Jatim. Alwi pun mengungkapkan perasaannya mengikuti latihan perdana bersama skuat Bajul Ijo. 

Latihan yang dimulai pukul 07.30 WIB itu dipimpin langsung oleh asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro. Mantan penggawa PSMS Medan itu langsung merasa senang dan cocok dengan tim barunya itu.

"Iya saya senang bisa latihan bersama Persebaya Surabaya," ujar Alwi dengan malu-malu.

Pemain kelahiran 1998 itu, itu juga mengungkapkan harapan dan motivasinya meski dirinya baru saja bergabung dengan Bajul Ijo. Meskipun Alwi tidak mengatakan bakal membawa Bajul Ijo juara di kompetisi musim depan namun yang pasti dirinya bakal membantu tim barunya ini untuk lebih baik lagi.

"Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini. Suasananya bagus, saya latihan dengan pelatih baru dan teman-teman baru juga disini," lanjutnya singkat.

Awi dalam kesempatan itu justru mengungkapkan alasan kepindahannya bukan karena pengaruh Djajang Nurdjaman yang merupakan mantan pelatih di PSMS Medan. Alwi lmenyebut kepindahannya ke Persebaya murni merupakan keinginannya. Pasalnya Bajul Ijo merupakan salah satu tim di kompetisi Liga 1 yang bagus.

"Tidak saya murni karena keinginan saya untuk membela Persebaya Surabaya. Saya merasa senang disini," tutup Alwi. 

Alwi Slamat merupakan pemain rekrutan baru yang keempat Persebaya Surabaya. Pemain 20 tahun itu bakal berseragam hijau khas Persebaya Surabaya selama satu musim ke depan dan manajemen resmi memperkenalkan ke publik Alwi Slamat pada Sabtu (26/01/19) pagi tadi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%