Bursa Transfer

Hengkang ke Chelsea, Legenda AC Milan Bingung dengan Keputusan Higuain

Sabtu, 26 Januari 2019 06:48 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Coro Mountana
© Adam Davy - EMPICS/PA Images via Getty Images
Mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko. Copyright: © Adam Davy - EMPICS/PA Images via Getty Images
Mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko.

INDOSPORT.COM – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko masih tidak mengerti dan masih terus mempertanyakan keputusan yang diambil oleh Gonzalo Higuain, untuk hengkang ke Chelsea di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Pekan ini menjadi pekan yang besar dalam sepak bola dunia, khususnya Eropa. Pasalnya, terdapat satu perpindahan pemain yang cukup mengejutkan, yakni Gonzalo Higuain yang meninggalkan AC Milan demi bisa berlabuh ke Chelsea.

Tak pelak, kepindahan Higuain mendapatkan banyak sorotan. Tak terkecuali dari legenda AC Milan, Andriy Shevchenko. Pria yang kini menjabat sebagai pelatih Timnas Ukraina itu mengaku bertanya-tanya mengapa Higuain hengkang dari I Rossoneri.

"Saya tidak tahu apa motif Higuain atau Bonucci untuk pergi, tetapi saya tahu bahwa mengenakan seragam AC Milan ini harus selalu dianggap sebagai suatu kehormatan,” ujar Shevchenko seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya tidak tahu apa yang membuatnya masuk menurun dalam karier sehingga memutuskan untuk hengkang, tetapi kita semua bisa mengalami pasang surut selama karier kita.”

Meski begitu, pria yang akrab disapa Sheva ini mengungkapkan Higuain sebenarnya dapat membantu AC Milan. Namun, ia juga memiliki keyakinan bahwa AC Milan dapat lebih baik walau tanpa kehadiran Higuain.

Di Chelsea, Gonzalo Higuain akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, yaitu Maurizio Sarri. Sekadar informasi, Higuain bersama Sarri di Napoli berhasil tampil tajam dengan meraih predikat topskor di Serie A Italia, apakah hal itu bakal berlanjut di Chelsea?

Ikuti Terus Update Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%