Liga Italia

Kontrak Pemainnya Tak Diperpanjang, Agen Callejon Kritik Napoli

Sabtu, 26 Januari 2019 21:06 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jose Callejon (kiri), Lorenzo Insigne (tengah), dan Marek Hamsik, tiga bintang Napoli. Copyright: © Getty Images
Jose Callejon (kiri), Lorenzo Insigne (tengah), dan Marek Hamsik, tiga bintang Napoli.

INDOSPORT.COM - Manuel Garcia, agen dari Jose Callejon nampaknya betul-betul berusaha memperjuangkan nasib masa depan pemainnya bersama Napoli.

Bagaimana tidak, ketika Callejon kini belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari Napoli, sosok Garcia muncul paling keras bersuara. Garcia menuntut agar Napoli segera membicarakan soal perpanjangan kontrak Callejon.

"Callejon belum juga mendapat proposal perpanjangan kontrak dan saya bingung mengapa hal ini bisa terjadi," ungkap Garcia seperti dikutip dari Football Italia.

Menurut Garcia, kliennya dan Napoli sama sekali tak terlibat permasalahan yang memperburuk hubungan. Para pihak di Napoli, mulai dari pelatih, presiden klub, hingga para fans bahkan begitu mencintai sosok Callejon.

"Kontraknya akan habis pada 2020 mendatang dan kami belum menerima kesepakatan lagi," tutur Garcia.

"Saya tahu Napoli sangat menyukai peforma Callejon. Presiden klub, Aurelio De Laurentiss, fans, dan Carlo Ancelloti juga sangat mencintainya," tambah Garcia.

Callejon sendiri tergolong pemain yang cukup setia bersama Napoli. Callejon bergabung dengan Napoli pada 2013 lalu setelah diboyong dari Real Madrid dengan mahar 9,5 juta Euro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola internasional Lainnya di INDOSPORT 

33