Bola Internasional

Jelang Hadapi AC Milan, Napoli Dihadapkan Dua Tantangan Sekaligus

Sabtu, 26 Januari 2019 18:58 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Amadou Diawara berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang Manchester City. Copyright: © INDOSPORT
Amadou Diawara berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang Manchester City.

INDOSPORT.COM - Napoli bakal menghadapi dua tantangan sekaligus jelang menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia pada Minggu (27/01/19) dini hari nanti.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pemain tengah Napoli, Amadou Diawara. Menurutnya, laga melawan Milan nanti skuat Napoli harus menghadapi dua tantangan sekaligus.

"Di Milan kami akan bermain menghadapi dua tantangan sekaligus," ujar Diawara seperti dukip dari situs resmi Napoli.

Diawara menjelaskan, kalau setelah laga esok, Napoli akan berjumpa Milan lagi pada tengah pekan nanti. Namun, perjumpaan yang kedua bukanlah dalam ajang Serie A, melainkan Coppa Italia.

Diawara juga menerangkan kalau klubnya berupaya memenangkan dua laga melawan Milan tersebut. Hal ini agar Napoli tetap membuka peluang juara di kedua ajang, baik Serie A dan Coppa Italia.

"Ini akan menjadi laga yang penting, tidak mudah bagi kami untuk menghadapi Milan dua kali dalam waktu berdekatan," ungkap Diawara.

"Kami ingin memenangkan kedua laga itu, sebab kami ingin tetap bersaing dengan Juventus di Serie A dan menjuarai Coppa Italia," tambah Diawara.

Sosok Diawara sendiri, sebagai pemain muda musim ini perannya cukup sering diandalkan. Ia total telah mencatatkan 11 kali penampilan di Serie A, yang maba tujuh diantaranya dilakukan sejak menit pertama.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM

86