Tertipu! Ulah Tengil Kevin Sanjaya Buat Ganda Putra Denmark Pasang Kuda-kuda

Sabtu, 26 Januari 2019 17:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghancurkan pasangan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghancurkan pasangan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo memang dikenal sering bertingkah tengil saat di lapangan.

Rekan duet Marcus Fernaldi Gideon ini kembali melancarkan ulah tengilnya di laga semifinal Indonesia Masters 2019 saat menghadapi ganda putra asal Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen hari ini, Sabtu (26/01/19).

Saat itu wakil Indonesia unggul tipis 17-15 di game pertama. Kevin Sanjaya mengawali servis yang diterima dengan baik oleh Rasmussen di depan net. Kevin kembali melayangkan shuttlecock yang dibalas Astrup ke arah kanan lapangan tim Indonesia.

Kevin lantas mengejar shuttlecock ke kanan dan melayangkan raketnya. Namun bukannya mengenai shuttlecock, raketnya hanya menepis angin lantaran Kevin telah mengetahui jika shuttlecock akan keluar dari lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yeyyyyyyyyyyy Alhamdulillah Minion melaju ke final Indonesian master 2019

A post shared by KevinGideonFANS❤️🇮🇩 (@kevin_sanjayafans) on

Benar saja, shuttlecock mendarat tipis di luar garis lapangan wakil Indonesia, dan menambah keunggulan Kevin/Marcus menjadi 18-15.

Padahal gerakan raket Kevin Sanjaya saat menepis angin telah membuat Astrup/Rasmussen waspada. Keduanya bahkan telah memasang kuda-kuda sebelum menyadari jika raket Kevin Sanjaya tidak mengenai apapun.

Kevin/Marcus menutup pertandingan dengan kemenangan skor 21-19, 21-13 dan memastikan satu tiket final melawan saudara satu negara, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga hari Minggu (27/01/19) besok.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Indonesia Masters 2019 Hanya di INDOSPORT.COM.