Liga Inggris

Liga Inggris Sampaikan Duka Cita atas Hilangnya Emiliano Sala

Sabtu, 26 Januari 2019 03:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Emiliano Sala Copyright: © Getty Images
Emiliano Sala

INDOSPORT.COM - Terkaitnya hilangnya penyerang klub sepak bola Cardiff City, Emiliano Sala yang hingga kini belum ditemukan, Liga Inggris ikut menyampaikan rasa duka citanya. 

Manajemen Liga Primier Inggris juga memberikan dukungan kepada para pemain Cardiff City lainnya yang ditinggalkan oleh teman seperjuangannya.

"Kami terus mendukung rekan-rekan di klub Cardiff City untuk dapat menjalani masa-masa sedih ini," ujar pihak Liga Inggris dari situs resminya.

Pesawat yang dinaiki salah dikendarai oleh pilot David Ibbotson dikabarkan jatuh di perairan Kepulauan Channel Selasa lalu, dalam penerbangan dari  Nantes ke Cardiff.

Sayangnya, pencarian pesawat yang ditumpangi Sala dihentikan oleh tim SAR gabungan tanpa menemukan hasil apapun. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat.

Acara mengheningkan cipta akan dilakukan pada semua pertandingan kompetisi Liga Inggris pekan. Hal tersebut sebagai bentuk simpati untuk pemain penyerang Cardiff City ini.

"Sebagai tanda rasa hormat, akan ada momen mengheningkan cipta untuk mengenang Emiliano dan David di semua pertandingan Liga Primer Inggris pekan selanjutnya," lanjut keterangan dari rilis tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa