Liga Inggris

Mourinho Dinilai Punya Andil Kembalikan Performa Gemilang Pogba di Manchester United

Sabtu, 26 Januari 2019 16:21 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Lanjar Wiratri
© Daily Star
Hubungan antara pelatih dan pemain ini kian memanas Copyright: © Daily Star
Hubungan antara pelatih dan pemain ini kian memanas

INDOSPORT.COM - Kembalinya performa gemilang Paul Pogba di Manchester United terlihat selepas tampuk kepelatihan Setan Merah beralih ke tangan pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer.

Meski demikian, pelatih Manchester United sebelumnya, yakni Jose Mourinho dinilai turut memberi andil dalam mengembalikan ketajaman gelandang asal Prancis tersebut, yakni melalui kepergiannya dari Old Trafford 

Hal itu diungkapkan oleh kakak dari Pogba, yakni Florentin Pogba, yang menyebut bahwa dipecatnya Mourinho dari kursi kepelatihan Man United menciptakan sebuah titik balik yang berharga bagi adiknya.

Ia mengatakan ketidakcocokan antara Pogba dan pelatih asal Portugal itu menyebabkan adiknya merasa tidak bahagia di Manchester United.

''Kepergian (Jose) Mourinho merupakan kunci,'' ujar Florentin, seperti dikutip dari Sportbible.

Sebaliknya, Florentin menilai kedatangan Solskjaer di Manchester United menjadikan segala sesuatunya bertambah baik bagi sang adik.

''Dia (dulu) tidak bahagia, dan tampak jelas sekali. Sekarang, di bawah (Ole Gunnar) Solskjaer, semuanya menjadi lebih baik. Adik saya telah mengenalnya sejak masih di tim junior Manchester United,'' pungkas pemain bertahan klub Liga Turki tersebut.

Seperti yang diketahui, sejak dibina Solskjer dalam sebulan terakhir, Pogba kembali tampil produktif. Gelandang 25 tahun tersebut berhasil menceploskan 7 gol dari 7 pertandingan Man United dan menyumbang sebanyak 2 assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT