Liga Inggris

Pagari Eks Manchester United, West Ham Buat Valencia Gigit Jari

Sabtu, 26 Januari 2019 09:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pemain West Ham United Javier 'Chicharito' Hernandez. Copyright: © INDOSPORT
Pemain West Ham United Javier 'Chicharito' Hernandez.

INDOSPORT.COM Javier Hernandez atau yang biasa dikenal sebagai Chicharito menjadi pemain yang diincar Valencia di bursa transfer musim dingin kali ini. Valencia tidak akan menyerah untuk mendapatkannya meskipun West Ham enggan menjualnya.

Dia dianggap tak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya sepak bola Spanyol, mengingat pengalamannya pernah berkompetisi di La Liga dengan memperkuat Real Madrid.

Dikabarkan oleh laman berita olahraga Marca, Valencia telah mengajukan penawaran sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp128 miliar untuk bisa mendapat jasa Chicharito.

Namun, Valencia tampaknya akan sulit untuk menemukan kesepakatan. Sebab, West Ham sudah menegaskan tidak menerima tawaran apa pun untuk pemain sepak bola asal Meksiko tersebut.

Mungkin juga, West Ham akan lebih terbuka andaikan Valencia berani menaikkan tawaran hingga sebesar 12 atau 14 juta euro.

Selain itu, Valencia kabarnya juga harus bersaing dengan AS Monaco. Klub sepak bola yang bermarkas di Stade Louis II ini juga menyatakan ketertarikan yang sama pada Chicharito.

Monaco saat ini menempati posisi ke-19 dalam daftar klasemen sementara Ligue 1 dan perlu menambah daya gedor untuk membantu keluar dari zona degradasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM