Liga Indonesia

Pasca Mundurnya Edy Rahmayadi, Persipura Beri Harapan untuk PSSI

Sabtu, 26 Januari 2019 19:12 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura menyatakan salut kepada Edy Rahmayadi yang telah secara gentleman melepaskan jabatannya sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam kongres tahunan PSSI di Bali, belum lama ini.

Pasca mundurnya Edy Rahmayadi itu, manajemen Persipura melalui asisten manajer dan juru bicara, Bento Madubun mengungkapkan bahwa pihaknya tetap menginginkan sepak bola Indonesia yang bersih.

"Kami sangat mengapresiasi keputusan Pak Edy dan semoga niat baiknya untuk memperbaiki sepak bola Indonesia mudah-mudahan bisa terkabul," ujar Bento kepada awak media olahraga, Sabtu (26/01/19).

Bento menegaskan jika pihaknya selalu tunduk dan patuh dengan regulasi PSSI, untuk itu ia meminta di era kepemimpinan yang baru dapat membenahi segala aspek yang berhubungan dengan sepak bola Indonesia, khususnya perwasitan.

"Kita harus berbenah dan bersih-bersih terutama persoalan pertama kita ialah wasit. Karena nantinya jika sudah dibenahi, masih ada dua yang perlu dibenahi lagi bukan hanya satu, wasit dan wasit," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano juga sudah menyatakan dukungannya terhadap hasil kongres PSSI dan tetap mengikuti keputusan juga regulasi yang ditetapkan.

Meski begitu, Benhur juga menegaskan jika pihaknya ingin adanya perubahan dalam persepakbolaan Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%