Liga Inggris

Sadio Mane Pede Liverpool Bisa Juara Liga Primer Inggris

Sabtu, 26 Januari 2019 08:05 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GETTYIMAGES
Sadio Mane saat sedang melawan Manchester City. Copyright: © GETTYIMAGES
Sadio Mane saat sedang melawan Manchester City.

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool, Sadio Mane merasa memiliki keyakinan untuk bisa membawa The Reds menjadi yang terbaik di Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Kiprah Liverpool di Liga Inggris musim ini benar-benar mengesankan. Hingga pekan ke-23 lalu, klub kebanggaan The Kopites ini telah mengoleksi 60 poin, yang didapat dari 19 kemenangan, 3 imbang, dan hanya sekali menelan satu kekalahan.

60 poin yang sudah dikoleksi oleh Liverpool ini tentu banyak yang meyakini kalau musim ini akan menjadi milik The Reds. Tak terkecuali Sadio Mane, pemain asal Senegal itu merasa percaya diri bisa menjuarai Liga Inggris.

"Kami memiliki pengalaman sekarang. Tentu saja kami yakin jika kami menang - tetapi tidak terlalu banyak, kami tahu apa yang bisa terjadi. Kami masih pemain sepak bola profesional dan kami masih akan mencoba melakukannya pertandingan demi pertandingan,” kata Mane seperti dikutip dari laman resmi klub Liverpool.

“Musim ini panjang dan kami memiliki banyak pertandingan. Membuat tekanan untuk diri kita sendiri tidak membantu. Mengapa tidak mencoba memenangkan pertandingan sampai akhir musim?”

Liga Primer Inggris sendiri tidak akan memainkan pertandingan pekan ini. Sejak pekan lalu, salah satu kompetisi bergengsi di dunia ini libur selama kurang lebih 10 hari, dan baru akan bergulir lagi pada tengah pekan depan.

"Sangat baik bagi kami memiliki beberapa hari libur dan mendapatkan beberapa pemain yang cedera kembali, karena sekarang ada cukup banyak. Kami masih memiliki tim yang kuat. [Dan] para pemain lain akan memberikan yang terbaik untuk tim,” tambah pemain berusia 26 tahun ini.

Ikuti Terus Update Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%