Liga Indonesia

Sama-sama 'Anak Baru' Ini yang Dilakukan 2 Pemain Timnas Indonesia U-22

Sabtu, 26 Januari 2019 03:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-22, Rifal Lastori (PSS Sleman) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-22, Rifal Lastori (PSS Sleman)

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 telah menjalani pemusatan latihan hampir tiga minggu di Jakarta, sebagai persiapan menuju Piala AFF U-22 2019 pada Februari nanti di Kamboja.

Kendati disibukKan dengan jadwal dan rutinitas yang sama setiap harinya, para pemain Timnas Indonesia U-22 menyatakan tidak bosan selama pemusatan latihan.

Salah satu gelandang sayap, Rifal Lastori mengatakan memilih bercerita maupun bercanda untuk mengusir rasa suntuk.

Menariknya, pemain Borneo FC itu memilih bersenda gurau dengan sesama 'anak baru' atau debutan di Timnas Indonesia yakni Sani Rizki Fauzi.

"Saya paling dekatnya sama Sani Rizki.  Kami berdua sama-sama debut di Timnas terus dia juga enak diajak ngobrol," tuturnya saat disinggung soal mengisi waktu luang di pemusatan latihan.

Jika Rifal Lastori dan Sani Rizki memilih berbagi cerita, maka lain halnya dengan beberapa pemain lain saat berada di hotel.

Gelandang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre memilih bermain game online, PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG yang belakangan menjadi primadona.

Todd mengaku sering bermain bersama PUBG bersama rekan-rekannya seperti Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, dan Marinus Wanewar.

Sedangkan, kiper Madura United, Satria Tama, memilih berdendang ria dengan bermain gitar bersama rekan sekamarnya, Rachmat Irianto, untuk menghilangkan rasa jenuh.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-22 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%