Liga Indonesia

Usai Bela Barito di Piala Indonesia, Sosok Ini Pulangkan Evan Dimas ke Surabaya

Sabtu, 26 Januari 2019 13:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Barito Putera
Situasi latihan Barito Putera bersama Evan Dimas. Copyright: © Barito Putera
Situasi latihan Barito Putera bersama Evan Dimas.

INDOSPORT.COM – Kabar duka datang dari dunia sepak bola Tanah Air. Mantan pemain muda PSIS Semarang, Erik Dwi Ermawansyah meninggal dunia karena serangan jantung pada Jumat (25/01/19) kemarin.

Kabar ini membuat sejumlah rekan sesama pemain sepak bola merasa kehilangan sosok Erik, termasuk bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Sebagaimana diketahui jika Evan Dimas dan Erik sama-sama pemain jebolan akademi Persebaya Surabaya. Keduanya bahkan bersahabat sejak kecil lantaran sama-sama tinggal di daerah yang sama.

Kabar duka ini membuat pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut langsung memutuskan untuk kembali ke Surabaya dan mendatangi kediaman almarhum Erik, meski sempat tertunda lantaran tidak mendapatkan tiket penerbangan Banjarmasin-Surabaya.

“Harusnya saya kemarin (ke Surabaya), tapi tiket enggak ada karena dadakan,” ucap Evan Dimas saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.COM, Sabtu (26/01/19).

“Soalnya saya pengen antar ke tempat istirahat terakhirnya. Insyaallah hari ini (Sabtu) saya pulang untuk ketemu keluarganya,” tambah pesepakbola yang sebelumnya bermain di Liga Malaysia tersebut.

Sebelumnya Evan Dimas baru saja menjalani debut perdananya bersama Barito Putera di babak 32 besar Piala Indonesia kontra PSS Sleman di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (23/01/19). Saat itu Barito Putera harus mengalami kekalahan tipis 1-2 atas PSS Sleman.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

170