Liga Indonesia

Persipura Jayapura Ingin Raih Kemenangan Perdana di Tahun 2019

Minggu, 27 Januari 2019 19:43 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Officer
Addison Alves saat berlatih bersama kiper kedua Persipura, Fitrul Dwi Rustapa di Kota Batu, Malang. Copyright: © Media Officer
Addison Alves saat berlatih bersama kiper kedua Persipura, Fitrul Dwi Rustapa di Kota Batu, Malang.

INDOSPORT.COM - Kiper kedua klub sepak bola Indonesia milik Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa bakal melakoni penampilannya yang kedua kali, setelah mendapatkan kepercayaan untuk mengawal gawang Persipura di laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (28/01/19) besok.

Secara pribadi, Fitrul mengungkapkan jika dirinya ingin meraih kemenangan di laga tersebut untuk mengawali tahun 2019 dengan hasil positif.

"Target kita di tahun baru ini harus capai kemenangan sebagai pembuka tahun 2019 ini," ujar eks kiper Gresik United ini saat konferensi pers jelang laga, Minggu (27/01/19).

Kiper muda ini baru saja sembuh total dari cedera patah lengannya yang diderita sejak September 2018. Meski begitu, ia mengaku siap untuk tampil habis-habisan di laga tersebut.

"Alhamdulilah kondisi saya sudah baik, dan persiapan tim juga sudah baik, karena semua pemain sudah bergabung," ujarnya.

Fitrul juga mengungkapkan jika timnya tetap dalam kondisi siap tempur dan selalu menjaga kekompakan tim meski baru saja mengakhiri liburan panjang. 

"Alhamdulilah dari tahun kemarin kita tetap kompak di setiap pertandingan. Masalah pemain baru mungkin kami belum tahu karena belum datang," ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT