Liga Champions

Robben: Liverpool vs Munchen Sulit, tapi Bakal Menarik

Minggu, 27 Januari 2019 14:39 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Penyerang Bayern Munchen, Arjen Robben. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Bayern Munchen, Arjen Robben.

INDOSPORT.COM - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben tak sabar nantikan laga tandang melawan Liverpool dalam ajang Liga Champions, Rabu (20/02/19). Menurutnya laga tersebut akan menjadi pertandingan yang sengit.

Dilansir dari laman Goal, Robben mengatakan pertandingan nanti akan menjadi sangat seru dan sengit. Pemain sepak bola berkebangsaan Belanda tersebut juga menambahkan bahwa Bayern Munchen pergi ke Anfield Stadium dengan penuh kepercayaan diri.

"Pertandingan melawan Liverpool akan menjadi sangat sengit dan tentunya berjalan menarik. Bermain di Anfield akan menjadi tantangan yang sangat menyenangkan. Kami harus bertanding dengan penuh kepercayaan diri guna mendapatkan kemenangan," ujar Robben.

Robben juga menjelaskan untuk mendapatkan kepercayaan diri tinggi, Bayern Munchen harus memenangkan setiap pertandingan sebelum berlaga ke markas Liverpool.

"Kami masih memiliki beberapa pertandingan sebelum melawan Liverpool, Kami harus memenangkan setiap pertandingan itu untuk modal menjalani laga (lawan Liverpool)," tutupnya.

Liverpool dan Bayern akan dipertemukan di babak 16 besar kompetisi sepak bola Liga Champions. Leg pertama akan dimulai di Anfield Stadium pada 20 Februari, sementara leg kedua pada 14 Maret.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%