Liga Champions

Saran Lewandowski Agar Munchen Bisa Singkirkan Liverpool

Minggu, 27 Januari 2019 05:52 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Robert Lewandowski. Copyright: © Getty Images
Robert Lewandowski.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pertandingan seru akan tersaji di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang akan segera dihelat pada pertengahan Februari 2019 mendatang, salah satunya adalah pertemuan Bayern Munchen vs Liverpool, Rabu (20/02/19).

Misi sulit tentunya diemban anak asuh Niko Kovac karena Liverpool musim ini tengah on fire. Di liga domestik, mereka hanya baru kalah sekali. 

Berbanding terbalik dengan performa Munchen di Bundeliga, dimana mereka sudah menelan tiga kali kekalahan sejauh ini, dan sempat mengalami performa inkonsistensi.

Meski begitu, salah satu penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski tetap optimis timnya bisa mengatasi perlawanan Mohamed Salah dan kolega.

"Kami tampil cukup baik selama penyisihan grup (Liga Champions). Tentu saja, lawan yang akan berat menanti kami yaitu Liverpool," buka Lewandowski seperti dilansir dari Soccerway.

"Saat ini mereka berada di puncak klasemen (Premier League). Tapi masih ada beberapa Minggu lagi sebelum pertandingan dimulai. Dan aku pikir apa yang akan sangat penting adalah bagaimana perasaan kami satu minggu sebelum pertandingan," jelasnya.

"Jika kami siap, kami bugar, maka kami akan berjuang dan aku harap kami lolos ke babak berikutnya," tandasnya.