Liga Spanyol

Tak Diinginkan Fans Madrid, Begini Jawaban Santai Alvarto Morata

Minggu, 27 Januari 2019 21:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Catherine Ivill
Alvaro Morata merayakan golnya. Copyright: © Getty Images/Catherine Ivill
Alvaro Morata merayakan golnya.

INDOSPORT.COM - Para pendukung klub sepak bola Atletico Madrid tak tertarik dengan rencana klub yang ingin mendatangkan mantan pemain Real Madrid, Alvaro Morata dari Chelsea. Tapi, Morata menganggap hal tersebut merupakan hal yang biasa.

Morata diperkirakan sudah semakin dekat untuk membela Atletico sebagai pinjaman dari Chelsea. Opsi pembelian permanen kemungkinan disematkan dalam proposal penawaran yang dilayangkan Los Colchoneros.

Morata sendiri sudah tak asing dengan kota Madrid. Sebab, klub sekota Atletico, yakni, Real Madrid pernah dibela olehnya sebelum akhirnya hengkang ke London tahun 2017 silam.

Suporter Atletico Madrid tidak setuju dengan rencana mendatangkan Morata. Mereka menunjukkannya dengan chant yang menyerukan agar pihak klub lebih mempercayakan pemain muda asli binaan akademi, ketimbang mendatangkan striker dari luar.

"Adalah normal bagi suporter bertindak demikian. Saya tahu apa yang harus saya lakukan," ujar Morata menanggapi sikap suporter Atletico, dikutip dari portal berita olahraga Marca.

"Saya mulai bermain di Atletico. Orang yang tahu dari mana saya berasal, mereka tahu sejarah saya dan apa artinya ini bagi saya. Masa lalu adalah masa lalu, saya bangga akan hal itu."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

223