Liga Indonesia

Berantas Match Fixing, Krishna Murti Malah Undur Diri dari Sepak Bola Indonesia?

Senin, 28 Januari 2019 08:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© breakingnews.co.id
Krishna Murti. Copyright: © breakingnews.co.id
Krishna Murti.

INDOSPORT. COM - Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Sepak Bola, Krishna Murti, baru-baru ini memberikan pertanda kalau dirinya akan segera undur diri dari jagat sepak bola Indonesia.

Tanda yang diberikan Krishna Murti muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat beberapa unggahan Krishna Murti di akun Instagram pribadinya.

Pada hari Minggu (27/01/19) kemarin, Krishna Murti mengunggah foto dirinya sedang makan bersama dengan sejumlah rekan-rekannya.

Dalam unggahan itu, ia menyertakan caption yang memberikan tanda kalau ia akan melupakan sepak bola Indonesia sejenak.

"Kenapa banyak update? Emangnya lagi ngapain? Sebenarnya saya lagi makan sate, karena saya besok pergi jauh banget ke LN dan melupakan sepak bola sejenak," tulis Krisna Murti pada unggahannya di Instagram.

© Instagram/krisna murti
Krisna Murti pamit dari sepak bola Indonesia Copyright: Instagram/krisna murtiKrishna Murti pamit dari sepak bola Indonesia

Tanda yang diberikan Krishna Murti tak berhenti sampai di situ saja. Ia kembali memberikan kode keras lewat akun Instagram pribadinya pada hari Senin (28/01/19) ini.

Namun, kode yang diberikan Krishna Murti kali ini terbilang cukup unik. Ia mengunggah foto yang dibuat seakan-akan dirinya merupakan sosok penjaga gawang Juventus.

Caption unggahannya pun juga tak kalah unik. Krishna Murti menyebutkan kalau dirinya sudah dikontrak oleh klub Eropa.

"Mohon pamit dari sepak bola Indonesia. Saya sudah dikontrak Klub di Eropa," tulis Krisna Murti.

© Instagram/krisna murti
Krisna Murti pamit dari sepak bola Indonesia Copyright: Instagram/krisna murtiKrishna Murti pamit dari sepak bola Indonesia 

Tentunya, apa yang dilakukan Krishna Murti di akun Instagramnya hanyalah guyonan semata. Dirinya akan meninggalkan Indonesia hanya untuk sementara waktu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K