Bursa Transfer

Selain Emil Audero, Arsenal Pantau Perkembangan Anak Legenda Juventus di Prancis

Senin, 28 Januari 2019 08:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Marcus Thuram (kanan) saat berduel dengan Neymar Copyright: © Getty Images
Marcus Thuram (kanan) saat berduel dengan Neymar

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin nampaknya akan segera berakhir, namun klub sepak bola besar seperti Arsenal langsung mempersiapkan bidikannya untuk musim panas mendatang.

Di mana, kabar terbaru datang dari Arsenal yang dikatakan tertarik pada penyerang klub gurem Ligue 1, Guingamp, yakni Marcus Thuram, seperti dikabarkan kanal berita olahraga asal Inggris, Mirror Sports.

Melihat dari namanya saja, tentu kita tidak asing. Marcus Thuram memang putra pertama dari legenda Juventus, Lilian Thuram yang bersinar bersama Si Nyonya Tua di era 2000-an.

Kabar yang berasal dari media olahraga Inggris, Teamtalk, bakat Marcus Thuram tidak hanya tercium oleh Arsenal saja, namun juga dipantau oleh beberapa klub Liga Inggris lainnya.

Seperti Newcastle United, Brighton Hove & Albion, Crystal Palace dan juga Watford. Bahkan, Southampton dan Everton juga dikabarkan mengirim perwakilan mereka untuk memantau Thuram secara langsung beberapa pekan terakhir ini.

Thuram, yang lahir saat Lilian Thuram bermain di Parma itu, memang menjadi andalan untuk tim senior Guingamp di kompetisi Ligue 1 Prancis sejauh musim ini.

Bagaimana tidak, Thuram tercatat memainkan 17 penampilan, dengan menyumbang tujuh gol dan satu assist untuk Guingamp di kompetisi Ligue 1. Wajar jika dia mulai menarik perhatian klub-klub Inggris.

Sebelumnya, Arsenal juga tengah memantau perkembangan kiper masa depan Juventus keturunan Indonesia, Emil Audero. Dikabarkan Emil menjadi bagian dalam transfer Juventus guna mendatangkan Aaron Ramsey ke Allianz Stadium.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

139