Liga Inggris

Gara-gara Everton, Rabiot Belum Bisa Gabung Liverpool

Senin, 28 Januari 2019 18:22 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG diisukan ke Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG diisukan ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Liverpool masih berharap bisa segera mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain. Transfer belum bisa terealisasi lantaran terhadang oleh Everton.

Manajemen PSG sebetulnya sudah merelakan kemana pun Rabiot ingin hengkang. Namun, mereka masih menunggu kepastian Idrissa Gueye.

Gelandang Everton itu diklaim sebagai sosok yang tepat sebagai pengganti Rabiot di lini tengah. PSG juga telah mengajukan dana senilai 21,5 juta pounds atau sekitar Rp398 miliar.

Berdasarkan keterangan Sky Sports News, Gueye sangat tertarik membela PSG, akan tetapi, kubu Everton diyakini bakal menolak tawaran tersebut.

Di sisi lain, Rabiot kabarnya sudah menolak pinangan Tottenham Hotspur demi merapat ke Liverpool. Hanya saja, proses negosiasi terganjal kengototan Everton yang belum mau melepas Gueye ke PSG.

Masih dari sumber yang sama, PSG bakal menaikkan tawaran mencapai 30 juta pounds kepada Everton demi memboyong Gueye. Jika terealisasi, maka keinginan Liverpool merekrut Rabiot tinggal menunggu waktu saja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT

1