Bursa Transfer

Masih Galau, Rabiot Tolak Tottenham dan Pilih Liverpool?

Senin, 28 Januari 2019 16:44 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin akan segera berakhir pada Kamis (31/01/19) mendatang, dengan salah satu rumor yang ramai adalah masa depan Adrien Rabiot di Paris Saint-Germain.

Adrien Rabiot sebelumnya sudah dikabarkan siap untuk berlabuh di Barcelona usai kontraknya di PSG habis pada musim panas mendatang.

Namun, kesepakatan yang kabarnya sudah terjalin antara Rabiot dan Barcelona itu, diyakini bisa gagal dengan klub-klub asal Inggris berhasrat untuk membeli Rabiot secara permanen sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Terbaru, klub besar Inggris itu adalah Tottenham Hotspur yang ingin mempersiapkan alternatif lain jika nantinya mereka ditinggalkan Christian Eriksen. 

Tottenham bahkan disebut oleh The Sun, bersedia melayangkan tawaran mahal untuk PSG dan Rabiot, yaitu sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp370 miliar untuk bisa mendatangkannya bulan ini juga.

Namun, The Mirror baru saja mengabarkan bahwa gelandang berusia 23 tahun itu menolak Tottenham dan sekarang memilih untuk gabung ke Liverpool.

Menurut sumber tersebut, Rabiot diyakini sangat menginginkan Liverpool dan bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp, jika memang harus berkarier sepak bola di Inggris.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas apakah The Reds juga menginginkan Rabiot, dengan opsi lini tengah di Anfield dirasa cukup untuk Klopp hingga akhir musim ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM