Liga Indonesia

Jadwal Piala Indonesia Tak Jelas, Asisten Pelatih Persebaya Maklum

Senin, 28 Januari 2019 18:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya melakukan pemanasan sebelum latihan di mulai di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya melakukan pemanasan sebelum latihan di mulai di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro berusaha tak terpengaruh dengan ketidakjelasan jadwal turnamen Piala Indonesia. Bejo malahan terus mempersiapkan timnya dengan baik menuju pertandingan pada Rabu (30/01/19) besok melawan Persinga Ngawi.

Menurutnya fokus untuk mempersiapkan tim sudah merupakan tugasnya sebagai asisten pelatih Bajul Ijo. Lebih lanjut ketika disinggung mengenai jadwal yang tak menentu, ayah Rachmat Irianto itu menanggapinya dengan santai.

"Ya, ini sepak bola Indonesia. Kita berada di Indonesia jadi harus mengikuti peraturan sepak bola di sini, tapi menurut saya aturan juga harus tegas juga. Mungkin yang mengurus federasi dan manajemen," ungkap Bejo Sugiantoro pada Senin (28/01/19).

Sementara itu saat Persebaya Surabaya latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pagi tadi, Bejo Sugiantoro masih memberlakukan skema yang sama dengan latihan-latihan sebelumnya.

Bejo Sugiantoro masih melibatkan beberapa pemain senior dari Persebaya Surabaya U-19 untuk menjadi teman latihan. Melibatkan tim junior untuk berlatih bukan tanpa alasan, Bajul Ijo rupanya ingin melihat potensi pemain-pemain junior ini.

Jika ada beberapa pemain yang bagus bukan tidak mungkin mereka bakal ditarik ke tim senior. Hingga saat ini masih Zulfikar yang bakal ditarik ke tim senior untuk tambahan pemain di Piala Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT