Liga Indonesia

Jadwal Piala Indonesia Tak Jelas, Begini Dampak yang Ditanggung Persebaya

Senin, 28 Januari 2019 18:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Senin (28/01/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Senin (28/01/19).

INDOSPORT.COM - Jadwal turnamen Piala Indonesia babak 32 besar leg pertama antara Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi hingga saat ini venue pertandingan belum jelas. Padahal Rabu (30/01/19) nanti kedua tim dijadwalkan bakal bertanding.

Nah, secara otomatis hal tersebut berdampak pada persiapan Persebaya Surabaya yang sudah cukup lama. Asisten pelatih Bajul Ijo Bejo Sugiantoro pun mengaku bakal kembali berkoordinasi dengan pelatih Djajang Nurdjaman.

"Kalau skema pertandingan di tanggal 30 tidak terganggu karena kami sudah berlatih selama 1 minggu kemarin dan mengarahnya ke tanggal 30. Kalau ada perubahan jadwal pasti latihan juga berubah," ujar Bejo Sugiantoro pada Senin (28/01/19).

"Tapi kalau mundur jadwal pertandingannya pasti Coach Djanur akan buat program lagi," lanjut Bejo Sugiantoro. Ya pernyataan yang dikeluarkan Bejo Sugiantoro itu memang ada benarnya.

Jika ditarik ke belakang, persiapan Persebaya Surabaya menjelang turnamen Piala Indonesia boleh dibilang sudah sangat baik. Sebagai contoh Bajul Ijo menggelar dua kali laga uji coba melawan tim internal.

Uji coba pertama berlangsung di Stadion GBT disaksikan langsung oleh Djanur dan uji coba selanjutnya dipimpin Bejo Sugiantoro. Nah, saat uji coba kedua ini Bajul Ijo berkesempatan mencoba lapangan Stadion Jala Krida AAL Bumimoro, Surabaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT