Liga Indonesia

Kolev Harap Pemain Persija Tak Temui Masalah Bermain di Rumput Sintetis

Senin, 28 Januari 2019 21:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Gaya pelatih Persija, Ivan Kolev dalam latihan. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Gaya pelatih Persija, Ivan Kolev dalam latihan.

INDOSPORT.COM Persija Jakarta terus melakukan persiapan untuk tampil di laga perdana kualifikasi Liga Champions Asia. Tim Macan Kemayoran kerap berlatih di lapangan sintetis.

Hal ini lantaran Persija Jakarta menantang Home United di Jalan Besar Stadium 5 Februari mendatang. Stadium Jalan Besar diketahui menggunakan rumput sintetis.

Untuk hal ini Persija berlatih di lapangan C Senayan Jakarta. Berlatih di rumput sintetis, penggawa Persija diharapkan dapat beradaptasi sehingga mereka tidak kesulitan lagi saat menghadapi Home United nanti.

Terkait hal ini, pelatih Ivan Kolev pun menyambutnya dengan positif.

Bahkan bagi pelatih asal Bulgaria ini, kualitas rumput sintetis Lapangan C lebih baik dari rumput sintetis Jalan Besar Stadium.

"Menurut saya bagus, pasti mereeka (pemain Persija) bisa terbiasa. Lapangan C juga saya rasa lebih bagus dari yang di Singapura," ucap Kolev.

Persija memang memiliki kendala bila bermain di lapangan berumput sintetis. Terbukti tim mereka sempat takluk 3-2 saat menghadapi Home United di tempat yang sama saat babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT