Liga Indonesia

Lukaku Gagal, Newcastle United Kembali Incar Bintang AS Monaco

Senin, 28 Januari 2019 11:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Antonio Barreca Copyright: © Getty Images
Antonio Barreca

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin tidak selalu indah, seperti yang baru saja dialami klub sepak bola Newcastle United yang membatalkan transfer Jordan Lukaku sebagai pemain pinjaman di bulan ini.

Menurut beberapa pemberitaan, gagalnya Lukaku ke Newcastle United, dikarenakan sang pemain punya catatan cedera yang mengerikan dan membuat klub tidak meloloskannya di tes medis.

Setelah kegagalan Lukaku, The Magpies langsung merubah radar mereka dan mengarahkannya kembali pada pemain AS Monaco, Antonio Barreca.

Newcastle United memang sedang mencari pelapis yang sepadan untuk posisi bek kiri, di mana yang nantinya akan digunakan untuk bersaing dengan Paul Dummett.

Sebenarnya, Barreca merupakan target Newcastle sejak lama, bahkan sebelum kabar transfer Lukaku. Karena Lukaku gagal, Newcastle pun berusaha kembali bernegosiasi dengan Monaco.

Barreca sendiri merupakan pemain yang bermain di pos bek kiri yang gabung dengan Monaco pada musim panas lalu dari Torino. Namun, dia kesulitan mendapatkan waktu bermain di Ligue 1 Prancis musim ini.

Sekadar informasi, Barreca baru memainkan total sembilan penampilan dengan hanya dua assist untuk Monaco di semua kompetisi sejauh musim 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT