Bursa Transfer

Real Madrid Mundur, Giliran Man United dan Chelsea yang Kejar Christian Eriksen

Senin, 28 Januari 2019 09:05 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid baru saja dikabarkan mundur dari perburuan tanda tangan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, di mana mereka khawatir dengan harga yang melonjak.

Belum ada 24 jam Real Madrid dikabarkan mundur dan memilih untuk mengejar bintang Chelsea, Eden Hazard di musim panas nanti, ada kabar mengejutkan terkait Eriksen.

Media berita olahraga Inggris, Sunday Express, baru saja mengabarkan bahwa Eriksen kini malah diminati oleh Manchester United dan Chelsea di musim panas mendatang.

Namun, dua klub yang juga menjadi rival Tottenham di Liga Inggris itu akan kesulitan, pasalnya Spurs sudah melabeli Eriksen dengan harga yang sangat tinggi.

Seperti yang disiarkan berbagai media pada Desember 2018 lalu, Eriksen yang masih diminati oleh Real Madrid saat itu, dibanderol dengan mahar sebesar 150 juta euro atau lebih dari Rp2,4 triliun.

Dengan Real Madrid yang memilih mundur dan berniat kembali mendekati Hazard di musim panas, Chelsea dipastikan akan habis-habisan untuk memboyong Eriksen ke Stamford Bridge sebagai pengganti.

Perlu diketahui, bahwa sejak akhir tahun lalu, Tottenham sudah memberi tawaran kontrak baru untuk Eriksen yang akan bebas transfer pada musim panas 2020. Namun, sang pemain belum juga merespons tawaran tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT