Liga Indonesia

Miljan Senang Pemain Persib Mudah Terima Instruksi

Senin, 28 Januari 2019 16:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
3 Hal yang akan terjadi jika Persib Bandung juara Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
3 Hal yang akan terjadi jika Persib Bandung juara Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menilai anak asuhnya bisa menjalankan instruksi yang diberikan olehnya, saat menghadapi Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/01/2019). 

Walaupun pada pertandingan leg pertama babak 32 besar ini, tim kebanggaan Bobotoh gagal mengamankan kemenangan setelah bermain imbang tanpa gol dengan tim dari Liga 3 tersebut. 

"Strategi saya mereka sudah mengerti. Mereka coba, banyak sekali main itu di jalan saya ingin. Untuk itu saya cukup senang," kata Radovic. 

Pelatih yang baru pulang mengikuti kursus kepelatihan UEFA Pro ini menyadari, anak asuhnya belum berada pada level terbaiknya. Pasalnya, tim Maung Bandung baru berlatih sekitar dua pekan. 

Selain itu, beberapa pemain, baru berlatih dengan tim sekitar sepekan, seperti Esteban Vizcarra dan Ezechiel N'Douassel. Bahkan, ada yang belum bergabung seperti Bojan Malisic, Fulgensius Billy Paji Keraf, Gian Zola, Supardi Nasir, M Natshir, dan Ghozali Siregar 

Sehingga, Radovic masih membutuhkan waktu untuk mengasah kembali kemampuan anak asuhnya, agar penampilan timnnya bisa lebih baik dari sebelumnya. 

"Ini sepak bola. Ini proses kita punya 14 kali latihan tapi saya kadang kadang saya surprise main bagus. Tapi ini proses besok bisa main lebih bagus, lebih bagus, lebih bagus, itu step by step," ungkapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

179