Liga Spanyol

Sudah Tes Medis, Alvaro Morata Selangkah Lagi Gabung Atletico Madrid

Senin, 28 Januari 2019 05:38 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Alvaro Morata saat sedang tes medis di Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata saat sedang tes medis di Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Teka-teki saga transfer Alvaro Morata nampaknya mulai terkuak. Penyerang milik Chelsea itu kini dikabarkan selangkah lagi akan menjadi miliki Atletico Madrid.

Kepasti tersebut didapat usai Morata menjalani tes medis di University Clinic of Navara pada Minggu (27/01/19) waktu setempat. 

Dilansir dari Marca, jika tidak aral melintang, bomber berusia 26 tahun itu selangkah lagi akan bergabung dengan Los Rojiblancos usai dinyatakan lolos tes medis.

Keputusan hengkang Morata sendiri dilatar belakangi minimnya jam terbang. Apalagi The Blues juga baru saja mendatangkan bomber ganas Serie A, Gonzalo Higuain dari AC Milan.

Berangkat dari situasi ini, Morata akhirnya dipinjamkan ke Atletico. Striker Spanyol itu akan membela Rojiblancos selama 18 bulan, tetapi Diego Simeone bisa menjadikan kontraknya permanen di akhir musim ini.

"Semua lancar, terima kasih kepada Tuhan," kata Morata.

Musim ini, Alvaro Morata telah bermain sebanyak 24 penampilan untuk Chelsea dan baru mencetak sembilan gol. Catatan tersebut jelas cukup mengecewakan bagi The Blues, sehingga mereka membuangnya.