Liga Indonesia

3 Fakta Menarik Tentang Wallace Costa, Bek Jangkung Brasil yang Dirumorkan bakal Gabung PSIS

Selasa, 29 Januari 2019 19:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Wallace Costa logo PSIS Semarang Copyright: © INDOSPORT
Wallace Costa logo PSIS Semarang

INDOSPORT. COM - PSIS Semarang sepertinya bakal segera kedatangan pemain sepak bola baru asal Brasil bernama Wallace Costa.

Kabar baik datang dari klub Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019, PSIS Semarang. Dalam waktu dekat, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut diperkirakan akan kedatangan sosok pemain baru.

Ya, Wallace Costa, bek jangkung berkebangsaan ini jadi sosok yang belakangan terus dikaitkan dengan PSIS Semarang. Bahkan kubu PSIS juga mengakui kalau telah menjalin komunikasi intensif dengan Wallace.

"Benar, kami terus berkomunikasi intensif dengan Wallace. Secara lisan dia tertarik bergabung dengan kami. Saat ini kami terus berkomunikasi untuk rencana ke depan," kata CEO PSIS, AS Sukawijaya kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (09/01/19)

Wallace Costa sendiri kebetulan baru-baru ini juga semakin menunjukan tanda kalau dirinya akan merapat. Wallace diketahui telah mengikuti akun Intstagram resmi milik PSIS.

Bila melihat adanya kode yang diberikan kedua belah pihak, baik PSIS dan Wallace Costa, sepertinya proses transfer ini memang akan menjadi kenyataan.

Tapi sebelum terwujud, ada baiknya kita simak dahulu beberapa fakta menarik tentang Wallace Costa, bek jangkung Brasil yang diisukan akan segera merapat ke PSIS.

319