Liga Indonesia

3 Hal yang Mengganjal Langkah Ezra Walian Gabung Timnas Indonesia U-22

Selasa, 29 Januari 2019 12:13 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru datang dari Ezra Walian yang berkarier di sepak bola Eropa. Di mana dirinya tidak diizinkan klubnya, RKC Waalwijk untuk gabung Timnas Indonesia U-22.

Ezra Walian merupakan salah satu dari puluhan nama pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk persiapan Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019.

Sejak dipanggil, Ezra Walian memang belum terbang ke Tanah Air dan masih membela RKC Waalwijk. Hingga baru-baru ini, dia dipastikan tidak dapat membela Timnas Indonesia U-22.

Kepastian Ezra Walian tidak bisa membela Timnas Indonesia U-22 dikonfirmasi langsung oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), lewat Sekjen Ratu Tisha.

"PSSI sudah menerima surat balasan dari Lechia Gdanks dan RKC Waalwijk bahwa Egy dan Ezra tidak dilepas ke Timnas Indonesia U-22. Dua pemain ini masih dibutuhkan oleh klubnya masing-masing," ucap Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Namun, tidak perlu geram dengan keputusan pemilik klub tak memperbolehkan Ezra Walian main untuk Timnas Indonesia U-22.

Oleh karena itu, INDOSPORT sudah merangkum setidaknya tiga hal yang mengganjal langkah Ezra Walian gabung Timnas Indonesia U-22.

110