Liga Spanyol

Bintang PSG Selangkah Lagi Kembali ke La Liga Spanyol, Siapa Dia?

Selasa, 29 Januari 2019 19:51 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint Germain (PSG) tinggal selangkah lagi bisa memastikan kembali berlaga di ajang La Liga Spanyol.

PSG pada masa bursa transfer musim dingin ini harus bersiap kehilangan salah satu bintangnya. Pasalnya, ada klub dari La Liga Spanyol yang memberikan penawaran menarik kepada PSG dan sang pemain yang bersangkutan juga setuju.

Sosok bintang PSG yang dimaksudkan tersebut adalah Jese Rodriguez. Berdasarkan rumor yang berkembang, Jese tak lama lagi akan kembali merumput di La Liga Spanyol bersama Real Betis.

Menurut laporan media Spanyol, Marca, PSG telah menyetujui penawaran dari Real Betis untuk perekrutan Jese. Bahkan kabarnya proses kepindahan Jese ke Real Betis tinggal menunggu hitungan jam saja.

Jese direkrut Real Betis dengan status pemain pinjaman. Jese akan menjalani masa peminjamannya itu hanya sampai 30 Juni mendatang.

Jika jadi merapat ke Real Betis, ini tentu akan menjadi momen kembalinya Jese merumput di La Liga Spanyol. Sebelumnya Jese diketahui pernah bermain di Negeri Matador untuk Real Madrid.

Jese sendiri musim ini memang kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di skuat PSG. Buktinya musim ini Jese baru mencatatkan satu kali penampilan dan itu hanya terjadi di Piala Liga Prancis saja.

Jese sejatinya belum terlalu lama membela PSG. Ia baru merapat ke PSG pada 2016 lalu, itu pun lebih banyak menghabiskan karier dengan dipinjamkan ke klub lain, seperti Las Palmas dan Stoke City.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT