Liga Indonesia

Dikalahkan Persidago, Wonderkid Persipura Bocorkan Penyebabnya

Selasa, 29 Januari 2019 14:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persipura
Titus Bonai tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Persidago. Copyright: © Persipura
Titus Bonai tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Persidago.

INDOSPORT.COM - Salah satu wonderkid Persipura Jayapura, Gunansar Mandowen tak mau larut dengan kekalahan timnya di markas Persidago Gorontalo dalam laga leg pertama babak 32 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia, Senin (28/01/19) kemarin.

Gunansar berharap timnya bisa membalas kekalahan saat kedua tim sepak bola kembali bertemu di laga leg kedua yang akan digelar di Stadion Mandala Jayapura.

"Jika Tuhan berkehendak di putaran kedua nanti semoga kita bisa menang. Dan kita akan berusaha lagi semaksimal mungkin di leg kedua," ujar Gunansar pada awak media berita sport, Selasa (29/01/19).

Gelandang potensial Persipura Jayapura itu juga mengakui jika timnya menderita kekalahan di leg pertama lantaran hanya punya sedikit waktu untuk menjalani persiapan.

"Kendala kita sebagai pemain tidak ada, tapi kita semua baru kumpul untuk jalani latihan dan kita cuma persiapan beberapa hari saja," jelasnya.

Disinggung mengenai penampilan sang lawan, Gunansar hanya mengungkapkan jika Persidago bermain sangat baik dan dalam laga tersebut ia hanya fokus bermain untuk timnya.

"Kalau untuk Persidago saya tidak bisa menilai karena mereka ada pelatih dan saya hanya fokus di permainan saya dan tim saya saja," tandasnya.

Perlu diketahui, laga leg kedua Piala Indonesia antara Persipura Jayapura vs Persidago Gorontalo akan diadakan pada 5 Februari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM