Bursa Transfer

Manchester City Incar Bintang Leicester City untuk Gantikan Mendy

Selasa, 29 Januari 2019 17:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola ingin memperkuat posisi bek kiri yang ditinggalkan oleh Benjamin Mendy.

Pasalnya, Mendy yang bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2017 lalu sering sekali mengalami cedera. Sehingga Guardiola harus memutar otak untuk menambal posisi yang ditinggalkannya.

Guardiola sering mencoba Fabian Delph, Oleksandr Zinchenko, dan Danilo untuk bermain di posisi bek kiri saat Mendy cedera, tapi kini ia sepertinya sudah kehilangan kesabaran dan ingin mendatangkan pemain anyar.

Dilansir dari laman berita olahraga ESPN, bintang Leicester City, Ben Chilwell menjadi prioritas utama Manchester City. Pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut memang telah tampil impresif sejak menembus skuat utama Leicester City.

Tak hanya itu, performa impresif Chilwell juga membuat Gareth Southgate memanggilnya ke Timnas Inggris. Ia telah membuat lima penampilan sejak debutnya melawan Swiss pada September 2018 lalu.

Namun menurut laporan yang beredar, Manchester City tidak akan mengejar tanda tangan Chilwell di jendela transfer musim dingin ini. Mereka lebih memilih menunggu sampai musim panas dan mencoba mengejar tanda-tanggannya.

Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM