Bursa Transfer

Pep Guardiola Ngebet Datangkan Gelandang Real Madrid

Selasa, 29 Januari 2019 17:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions Copyright: © Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan sangat ingin mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco ke Etihad.

Menurut Diario Gol, Pep Guardiola ingin membeli Isco yang mulai jarang mendapat jam bermain di Real Madrid dengan harga cukup murah, yakni 43 juta pounds atau sekitar Rp798 miliar.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun ini sebelumnya telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemain kreatif terbaik di Eropa. 

Sayangnya, menurut data dari Transfermarkt, Isco sangat jarang bermain selama 90 menit penuh untuk Real Madrid, baik itu di masa kepemimpinan Julen Lopetegui hingga Santiago Solari.

Akibatnya dari statistik ini, Isco mengalami penurunan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan yang terjadi di musim lalu.

Terlepas dari kurangnya jam bermain Isco di Bernabeu, ia tampaknya menjadi sosok ideal untuk Manchester City demi menggantikan David Silva.

Juara Liga Premier musim lalu tersebut juga membutuhkan sosok pemain hebat demi mengejar ketertinggalan mereka dari Liverpool di Liga Inggris musim 2018/19.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM